ULURAN & PELUKAN yang memulihkan

Ada sebuah kisah nyata mengenai sepasang anak kembar yang baru dilahirkan. Salah satu dari bayi tersebut dilahirkan dengan satu kondisi jantung yang tidak normal dan sangat tidak memungkinkan untuk hidup.

Hari-hari berlalu dan kondisi bayi tersebut semakin kritis, bahkan para Dokter sudah menyerah dan tidak dapat bertindak apa-apa lagi, bayi itu sekarat dan hampir mati.

Bayi Bobox Berpelukan

Suatu saat seorang perawat yang bekerja di rumah sakit itu melihat si bayi yang sedang kritis tersebut dalam inkubator. Karena merasa iba melihat bayi tersebut berjuang hidup sendirian, tiba-tiba muncul ide dibenaknya untuk memasukan saudara kembar bayi tersebut kedalam inkubator itu untuk menemani bayi yang kritis tersebut.

Walaupun sempat dilarang Dokter karena melanggar aturan rumah sakit, akhirnya ide perawat tersebut dilaksanakan. Saudara bayi kembar tersebut ditaruh berdampingan dalam inkubator yang sama, dengan posisi sama seperti saat mereka masih dalam kandungan.

images

Dan entah bagaimana, bayi yang sehat itu dapat menjangkau dan melingkari lengannya untuk memeluk saudaranya yang sakit itu. Dan tak lama kemudian, bayi yang sakit tersebut pelan-pelan jantungnya mulai stabil dan sembuh, tekanan darahnya menjadi normal, suhu badannya pelan-pelan normal.

Hari demi hari kondisi bayi tersebut membaik. saat ini kedua bayi kembar itu telah menjadi anak-anak yang sehat sempurna.

___________________________________

Amazing story!

Sebuah sentuhan kasih sanggup menyembuhkan. Saya pikir anda belum menyadari bahwa Tuhan pun sudah memberikan karunia kesembuhan dan pemulihan melalui uluran tangan anda. Tuhan ingin memakai anda untuk mendatangkan pengharapan dan kemenangan bagi orang-orang di sekitarmu. Saat ini entah dimana, pasti ada seseorang yang membutuhkan pelukan keperdulian dan kasih dari anda.

Andai saja kita mau berkorban untuk mengalihkan pikiran dari kebutuhan dan masalah pribadi, dan berusaha menjadi berkat bagi orang lain, saya terlalu percaya Tuhan akan melakukan lebih banyak lagi bagi anda daripada yang anda minta atau pikirkan.

Secara khusus, saya mengucapkan banyak terima kasih pada teman-teman yang sudah banyak membantu saya untuk menjadi relawan-relawan yang penuh dengan semangat, membangun jembatan untuk mereka yang memiliki impian dari talenta mereka. 18 orang hadir dengan pengumuman seadanya dan pemberitahuan yang mendadak. Mereka ini dengan tulus sudah siap melayani di event Natal Art For Christ Bahtera Yudha 2014.

20141025_091851b

20141025_095503b

20141025_110833

Meeting awal ini dilaksanakan dengan cara yang sangat sederhana. Tapi kebersamaan ini begitu indah untuk bisa saya ceritakan dengan kata-kata. Terima kasih pula yang sudah men-support dalam dana maupun makanan dan minuman, Masih banyak relawan-relawan yang kami butuhkan, masih banyak pula dana yang kami butuhkan. Sementara sudah terkumpul Rp 1.700.000 dari puluhan juta yang kami butuhkan untuk mengadakan event natal di tempat terbuka.

Bila anda tergerak dan ingin bergerak bersama-sama dengan kami, Art for Christ community, komunitas relawan radio Bahtera Yudha FM Surabaya, silahkan hubungi saya melalui email gideon,yusdianto@suzananet.com atau telpon di 0315623701

Uluran tangan kasih anda adalah bukan karena kekuatan anda, tapi semata-mata Tuhan telah begitu baik kepada kita semua. Amin?

cropped-gideoncom.jpg

 

One thought on “ULURAN & PELUKAN yang memulihkan

  1. Tiada yg mustahil buat Tuhan.
    Cara Tuhan memang unik, ketika ilmu kedokteran memiliki keterbatasan. Sentuhan kasih mendobrak keterbatasan itu.
    Renungan hari ini mengingatkan saya bahwa Tuhan bekerja dgn berbagai cara & itu semua u/kemuliaanNya.

Comments are closed.