POWER OF LETTER

Banyak dari anda mengingat John Wayne sebagai seorang aktor, tetapi mungkin tidak ada yang tahu apa yang dia alami sebelum meninggal. Ini adalah kisahnya!

Anak perempuan remaja Robert Schuller (ia terkenal dengan Crystal Cathedral-nya) yang bernama Cindy mengalami kecelakaan motor sehingga kakinya harus diamputasi. John Wayne adalah penggemar berat dari Robert Schuller. Dia mendengar dari salah satu program Dr. Schuller bahwa anak perempuannya mengalami kecelakaan dan kakinya harus diamputasi.

John Wayne menulis surat untuk Cindy bunyinya : Cindy, saya turut sedih mendengar kabar kecelakaan yang menimpa kamu. Saya harap cepat pulih. Tertanda : John Wayne.

Surat dikirimkan ke Cindy dan Cindy memutuskan untuk membalasnya. Dia menulis, “Mr. Wayne, saya telah menerima surat anda. Terima kasih. Saya sangat menyukai anda. Saya akan segera pulih karena Yesus menolong saya. Mr. Wayne, apakah anda kenal Yesus? Saya sangat berharap anda kenal Yesus Mr. Wayne, karena saya tidak bisa membayangkan surga tak kan lengkap tanpa kehadiran John Wayne disana. Saya harap, jika anda belum kenal Yesus, anda bisa memberikan hati anda kepada Yesus sekarang juga. Sampai bertemu di Surga. Dan dia menuliskan tanda tangannya.

Cindy hanya memasukkan surat itu ke dalam amplop dan menuliskan didepannya “John Wayne” saat seorang datang untuk menjenguknya.

Katanya kepada Cindy, “Apa yang kamu kerjakan?”

Jawab Cindy, “Saya hanya menulis sebuah surat untuk John Wayne, tapi saya tidak tahu bagaimana supaya bisa sampai kepadanya.”

Pengunjung itu berkata, “Itu lucu, saya akan makan malam dengan John Wayne di Klub Newport di pantai Newport. Berikan surat itu padaku, nanti kuberikan ke John Wayne.”

Cindy memberikan surat itu dan dimasukkannya ke dalam saku jas pengunjung itu. Ada dua belas orang yang duduk di sekeliling meja untuk makan malam. Mereka bercanda dan tertawa dan salah seorang memasukkan tangannya ke dalam saku, menyentuh sebuah surat dan ingat tentang janjinya. John wayne duduk di ujung meja dan orang itu mengambil surat dan berkata, “Hai Duke, saya hari ini dari menjenguk anak perempuan Mr. Schuller dan dia menulis surat buatmu. Ini suratnya.”

Mereka mengedarkan surat ke John Wayne dan dia membukanya. Mereka tetap bercanda dan tertawa saat salah satu dari mereka mengamati John Wayne. Dia sedang menangis.

Dia bertanya, “Hai Duke, apa yang terjadi?”

Dia berkata, “Saya akan membacakan surat ini untuk kalian.” Dia membaca surat itu, lalu mulai menangis. Dilipatnya surat itu, dimasukkan ke saku dan dia menunjuk ke orang yang telah memberikan surat itu padanya dan berkata, ” Kamu pergi dan katakan kepada gadis kecil itu bahwa sekarang ini juga. Di restoran ini, di sini, John Wayne memberikan hatinya kepada Yesus kristus dan saya akan bertemu dengan gadis kecil itu di surga.” Tiga minggu kemudian, John wayne meninggal.

_______________________________________________

Anda tidak akan pernah tahu bagaimana kesaksian anda kepada sesama akan memperngaruhi keabadian mereka!

logo_1543818_web

3 thoughts on “POWER OF LETTER

  1. Nice true story…^=^
    Benar kt harus mengenalkan Yesus kpd sekitar kt(sambil kt mewaspadai langkah-langkah kt sendiri supaya kt tidak jadi ‘calo surga’ dimana yg dikenalkan ke Yesus masuk surga tapi kt tidak masuk), diterima/tidak Tuhan Yesus sendiri yg akan berurusan dgnya. Sebab DIA adalah jalan, kebenaran,& hidup. Dibawah kolong langit ini tidak ada yg dapat sampai/datang kepada Bapa surgawi selain melalui Yesus Kristus Tuhan.
    Dan Dia yg akan menghakimi semua manusia di dunia.
    Karena begitu besarnya kasihNYA akan semua manusia, DIA rela turun ke dunia untuk menjadi Penebus supaya kt yg harusnya binasa krn dosa dapat diselamatkan oleh Darahnya yg sudah tercurah di kayu salib. Sehingga kt mempunyai hak masuk kerajaaan surga yg kekal.
    Percaya&terimalah Yesus Kristus Tuhan didalam kehidupanmu maka hidupmu akan diubahkan dari kegelapan menjadi terangNYA yg ajaib. DIA sanggup melakukan segala perkara. Tidak ada yg mustahil bagi Dia.
    ♡ •⌣• à♍♍♍ΐΐΐήήήή •⌣• ♡
    Haleluyah…

    Have blessed days with the power of the blood of Jesus Christ.
    ⌣»̶·̵̭̌·✽τнänκ чöü✽·̵·̵̭̌«̶⌣. Jbu

  2. Pagi.cerita yg bagus baget.
    Iya.Kehidupan ini jauh lbh terasa indah& bermakna bila kita bs Bersyukur& menjadi berkat bagi orang2 di sekitar kita.Amin.Tetap semangat teman2.Gbu all
    Thank u Ko Gi ats kisahnya.met bertugas,tetap tersenyum&Semangat7x.Gbu
    Semoga acr Pg ini bersama Pak Pdt.Wepe.dari awal smp akhir berjln dgn lancar,&memberkati lbh byk para saudara2 kita semua .Yg bingung mdptkan jln kuar,yg marah di beri kesabaran,yg kecewa& sedih,lemah di hiburkan serta di kuatkan.dan kita blh belajar mjd pribadi2 yg lbh dewasa dlm Iman.& mjd pelaku Firman yg benar.Amin.

  3. It’s beautiful letter. And it’s writtten by a young little girl. Fantastic! For me, the letter is very personal and it’s like it’s written by Lord himself. From this letter, I learn that all of us can be used by Lord Jesus Christ. It’s a good news for us all, isn’t it?

Comments are closed.