PELAJARAN KEHIDUPAN DARI MASAK

Bagaimana memasak mampu memberi kita pelajaran hidup yang sangat penting, bahkan untuk seumur hidup?

Simak ulasannya berikut ini:

Memasak nasi.

Jadilah hidup seperti nasi yang memberi rasa kenyang yang membuat energi pada hidup. Masakklah diri agar bisa memberi energi pada kehidupan ini sehingga bisa semakin mengerakkan kebaikan pada setiap orang yang kita jumpai. Setiap yang berjumpa dengan kita menemukan energi baru untuk semakin maju.

Masaklah diri kita seperti sayur

Sayur yang memberikan banyak vitamin sehingga semakin menyegarkan dan menguatkan diri dalam kehidupan ini, sehingga setiap yang berjumpa dengan kita bisa lebih bergarah dan bersemangat dalam hidup.

Masaklah diri kita seperti lauk pauk

Lauk pauk yang mampu membangun hidup dengan banyak kreatiditas dan inovasi dalam hidup sehingga setiap yang berjumpa dengan kita menemukan kekuatan untuk tumbuh dan mampu membangun diri ke arah yang semakin menuju keberhasilan.

Jadilah seperti buah-buahan yang kaya akan semua mineral dan vitamin yang semakin membuat semerbak dalam hidup untuk pertumbuhan yang menyehatkan, semoga setiap yang berjumpa dengan kita semakin sehat dan semakin smart.

Jadilah seperti susu yang semakin menyempurnakan energi, membangun, menyemangati dan menyehatkan sehingga semakin lengkaplah hidup sehingga setiap yang berjumpa dengan kita menjadi semakin sempurna mencapai keberhasilan hidupnya.

Dan yang utama jadilah seperti air, adalah dasar kehidupan yang tidak bisa ditinggalkan karena seluruh kehidupan tergantung air. Sehingga setiap yang berjumpa dengan kita menemukan Tuhan yang menciptakan kita sebagai dasar hidupnya.

Tuhan adalah dasar hidup, semoga semua dijadikan semakin luar biasa saat berjumpa dengan kita yang adalah citra Tuhan.

(bmsps)