PEDE

Merasa kurang percaya diri dengan penampilan karena merasa kurang cantik atau ingin merubah sesuatu pada wajah karena dianggap tidak sempurna? Kenyataan diatas sering kita temui pada sebagaian besar wanita, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk operasi plastik (oplas). Tapi tidak bagi seorang wanita bernama Cassandra Naud asal Kanada.

Seperti dilansir dari dailymal.co.uk,wanita berusia 22 tahun ini memiliki tanda lahir di pipi bagian kanannya. Dengan pipi yang tampak hitam sebelah, ia sama sekali tak minder. Justru ia mensyukuri wajah yang ia miliki dan menolak dengan tegas tawaran untuk operasi plastik. Bahkan ia menyukai tanda lahir di pipi tersebut karena membuatnya gampang diingat. “Tanda lahir ini adalah bagian terpenting dari diri saya. Inilah yang membuat saya unik dan mudah diingat, khususnya dalam karier yang sudah saya geluti,” papar Cassandra.

Selepas lulus SMA, Cassandra kuliah di American Musical and Dramatic Academy di Los Angeles, California. Kini ia bekerja sebagai penari profesional. “Kita harus menghargai keunikan diri kita sendiri. Jangan biarkan orang-orang yang mem-bully kita menghambat kita dan tetaplah bangga dengan keunikan diri kita sendiri,” pesan Cassandra.

Kisah Cassandra menginspirasi jutaan wanita didunia dengan keputusan dan tindakannya.

________________________________________________________________

Karena setiap orang unik, dan tidak akan pernah sama, jadilah dirimu sendiri apa adanya. Jangan minder atau tidak percaya diri, karena hidup setiap manusia sangat berharga untuk membentuk satu sama lain.

Seharusnya masalah atau kelemahan  jangan menjadi halangan kita untuk tetap ‘berlari dan melompat’. Kekuranganmu justru akan menjadi kelebihan yang luar biasa unik bagi setiap orang di sekelilingmu. Jadi, jangan minder, tetaplah berusaha!

Selamat hari Senin, jia you!

cropped-cropped-gideoncom.jpg

2 thoughts on “PEDE

  1. Thank Ko G.ats kisahnya pg ini.setuju.Di balik kekurangan fisik psti Tuhan memberi kelbhan tersendiri yg spesial di banding dg org lain.dan psti juga kita telah di siapkan utt mjd org yg luar biasa sukses& memberkati byk org.tp itu tergantung dari Respon kita.
    Smg sgla hrpan&apa yg di rnckan dpt tercapai&smu berjln dgn lncar,slu sehat,tersenyum&Bersemangat .Amin3x Gbu

Comments are closed.