MIRACLE OF LOVE

Masih ingat dengan pria setia yang keluar dari pekerjaannya demi merawat dan menikahi kekasihnya yang kena kanker? Beberapa waktu lalu mereka meresmikan pernikahan mereka dalam buku nikah. Kini, giliran mereka merayakan pernikahan yang sesungguhnya.

Pernikahan ini bukan pernikahan biasa. Meski dilangsungkan dengan sederhana, bahkan di rumah sakit, pernikahan ini sangat berarti bagi pasangan Fan Huixiang dan Yu Hai Ning. Sejak menjalani hubungan ini selama 5 tahun, Yu Hai Ning selalu punya mimpi untuk melihat wanita yang ia cintai menggunakan gaun pengantin dan menikah dengannya.

Video Pernikahan Impian Gadis Pengidap Kanker

“Kami sudah melewati lika-liku kehidupan cinta selama 5 tahun. Aku ingin menikahinya apapun yang terjadi. Tak ada yang bisa menghalangiku untuk menjaga dan mencintainya,” kata Yu Hai Ning dilansir dari Shanghaiist.

Sekitar bulan lalu, Yu Hai Ning mendapatkan kabar bahwa kekasihnya, Fan Huixiang, mengidap kanker stadium 4 yang mana dalam kondisi ini, ia bukan hanya punya sedikit waktu. Dokter bahkan mengatakan bahwa Fan hanya punya waktu beberapa minggu lagi saja.

Oleh karena itu Yu Hai Ning meninggalkan pekerjaannya di Shandong demi merawat dan menikahi Fan di sisa waktu yang mereka miliki. Kesetiaan Yu ini membuat kekasihnya dan banyak orang tersentuh. Netizen bahkan berterima kasih pada pasangan ini karena membuatnya percaya lagi pada cinta sejati.

Dalam pernikahan yang diselenggarakan di rumah sakit itu, Fan sempat mengutarakan rasa terima kasihnya pada orang tua. Ia sadar bahwa dirinya sudah banyak merepotkan orang lain. Baik itu dari masalah pengobatan hingga waktu dan perhatian yang mereka curahkan.

Dengan air mata yang tak berhenti berlinang, ia mengatakan pada kedua orang tuanya, andai ada kehidupan kedua, ia ingin menjadi anak mereka kembali. Cuplikannya telah anda saksikan dalam video yang saya upload tadi.

10502780_867545456619609_867537623287059_13676_1831_b

Ibu Fan pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Sementara ayah Fan tampak berusaha tegar dan terharu atas ungkapan kasih sayang putrinya. Mereka bahagia akan pernikahan Fan dan Yu, akan tetapi mereka juga sedih karena harus begini keadaanya.
______________________________________
Percayakah anda akan keajaiban cinta?
“ Setiap bentuk definisi tidak semakin mendekatkan kita dengan cinta, tetapi malah menjauhkannya”, demikian tulisan Gede Prama dalam bukunya “Percaya Cinta Percaya Keajaiban”.
Sebuah cinta sejati memang tidak perlu banyak di-definisi-kan, tapi perlu banyak komitmen yang harus dikerjakan setiap saat. Ketika komitmen itu dikerjakan banyak hal yang mestinya tidak mungkin terjadi menjadi mungkin. Itulah yang disebut sebagai “The power of love”!
Ah, saya jadi teringat akan lagu ini.
Berulang kali ku mencoba

Selami cinta suka dan duka
Datang dan pergi tinggalkan kenangan
Mungkinkah mentari cintaku masih ada

Sampai akhirnya ku temukan engkau
Sepenggal jiwa yang tersedia bagiku sejak dulu
Biarlah ini menjadi yang terakhir
Slamanya bersama bersatu dalam kasih

Terima kasih cinta
Kini ku tak bisa hidup tanpa dirinya
Demikianlah artinya untukku

Keajaiban cinta
Tlah menunjukkan hanyalah kasih
Yang sanggup mempersatukan kita berdua
Sampai ajal memisahkan kita

Happy Wedding for Fan & Yu!
cropped-cropped-cropped-gideoncom.jpg

2 thoughts on “MIRACLE OF LOVE

  1. Cerita & videonya mengharukan..
    Membuat q termehek-mehek… HuuuHuuHuuuu..:(
    Cinta sejati emang seperti kisah ini kali yaaa..Om?
    Makasi..utk Cerita Cintanya..|°√°|

  2. Wow…. Romantic everlasting love & song….^=^ Apalg kalo dinyayikan merinding dingin” empuk kali yaa…. Ha•⌣•ha•⌣•Ha•⌣•ha=))=))
    Ya tetap ada-lah true love itu meski skrg berada di ‘jaman edan, kalo ga edan ga keduman’ kata dunia(itu kan…).
    Dikrnkan true love itu adalah perasaan yg diciptakan Tuhan jd ya tetap libatkan Tuhan(Master of creator) utk kehidupan true love itu maka Dia yg akan menyempurnakan apa yg kt tdk bs lakukan atas keterbatasan kt sebab dlm perjalanan true love itu pasti ada proses kehidupan yg terlibat (emosi, beda karakter, salah paham, cemburu, beda pendapat, faktor iblis yg memecah belah, dll yg kt sendiri ga akan sanggup mengatasi itu sendiri tanpa bimbingan Roh Kudus). Sedangkan dibgn kt dibutuhkan komitmen total utk setia pd pasangan spy tetap satu mpe akhir hayat. Ibaratnya tetap dlm 1kapal meski ada ombak yg gmnpun…. Ga mudah emang, ada hrg yg hrs dibyr tp bersama Tuhan Yesus pasti kt lakukan perkara besar, yg tdk mungkin jd mungkin, yg tdk ada jd ada…. Jangan ikutin arusnya dunia yg amburadul tp gmnpun tetap ikut jalan&caranya Tuhan pasti damai sejahtera. Tp diatas semua itu Tuhan sendiri jg ingin kt punya ‘intimate true love’ lebih dari ke pasangan jasmani kt krn Tuhan Yesus sdh memberikan cinta sejatiNYA terlebih dahulu pd kt melalui penyaliban&kebakitanNYA utk tebus kt dari dosa.
    Thankful & appreciate for everything dee…^=^
    Lets do it not NATO(no action talk only)….. ˚⌣˚hεε³ hε:p:Dhε³ hεε³˚˚⌣

Comments are closed.