LOVE OUR NURSES

Sebuah kejutan memang selalu bisa menghadirkan perasaan dan suasana yang berbeda. Apalagi kalau kejutan tersebut adalah kejutan manis. Maka rasa bahagia dan suasana ceria akan langsung tercipta dengan sendirinya.

Sebuah video berjudul “Love our nurses!” ini sudah ditonton sedikitnya 1,3 juta kali. Video ini menampilkan seorang gadis berkursi roda yang memberikan kejutan spesial untuk para perawat rumah sakit. Para perawat yang mendapat kejutan tersebut langsung histeris dan memeluknya. Hmm… sebenarnya kejutan apa yang diberikan oleh gadis tersebut ya?

LIHAT VIDEO-NYA DENGAN KLIK DI:

Video: copyright youtube.com/ramurrill

Dilansir dari elitedaily.com,gadis bernama Bailey tersebut sebelumnya dirawat di rumah sakit selama seminggu. Ia dirawat karena tiba-tiba mengalami lumpuh dari bagian pinggang ke hingga kaki. Para dokter juga tak tahu pasti penyebab kelumpuhannya. Sehingga mereka juga tak bisa memberikan perawatan yang tepat kecuali dengan selalu mengontrol dirinya setiap hari.

Selama dirawat di rumah sakit, Bailey berteman dengan seorang perawat yang usianya lebih tua. Sebelas hari kemudian, Bailey tiba-tiba sudah bisa kembali berdiri dan berjalan seperti sedia kala. Namun, ia tak langsung memberitahu sang perawat. Ia malah membuat sebuah kejutan.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik, Bailey terlihat menghampiri perawat dengan mengenakan kursi roda. Lalu, ia berdiri dan menghampiri sang perawat yang menyambutnya dengan pelukan hangat. Perawat tersebut terlihat terharu sekaligus bahagia melihat Bailey akhirnya bisa sembuh.

Video ini juga telah menyentuh hati banyak orang. Tentang pengorbanan dan perjuangan para perawat serta dokter dalam merawat pasien-pasiennya. Serta tentang cara kita berterima kasih pada orang-orang yang berjasa banyak dalam hidup kita.

________________________________________________

 

Apakah selama ini masih ada hari yang terlewatkan dalam hidup kita, tanpa perbuatan baik bagi orang lain? Luangkan waktu pada hari ini : berbuatlah baik pada orang lain! Winston Churchill, pernah berkata : Kita menciptakan kehidupan dengan apa yang kita berikan (We make a life by what we give).

logo_1543818_web

One thought on “LOVE OUR NURSES

Comments are closed.