BUSY

“Aduh….maaf saya sibuk. Ada janjian ketemu yang tidak bisa saya tunda!” Demikian kata seseorang ketika saya menanyakan kenapa kemarin tidak ikut fellowship relawan Natal radio Bahtera Yudha FM. Beberapa contact BBM mereka pun sudah di pasang gambar status BUSY.
Status-user-busy-icon
Tahu tidak, kata sibuk yang dalam bahasa Inggris adalah ‘BUSY’ itu merupakan singkatan dari: “Being Under Satan’s Yoke”, artinya “Berada di bawah Kuk Setan”?

Suatu kali dalam konferensi roh-roh jahat sedunia, iblis memberi kata sambutan dengan berkata: “Kita tidak dapat menghentikan orang-orang Kristen untuk datang ke Gereja. Kita tidak dapat membuat mereka berhenti membaca Alkitab. Malah ada buku-buku renungan yang mengajarkannya, dan setiap bulan meningkat jumlah pembacanya. Bahkan kita tidak dapat menyetop mereka untuk kembali ke nilai-nilai dasar Alkitab.”

 “Tetapi kita dapat melakukan sesuatu. Kita dapat menghambat hubungan dan pengalaman mereka dengan Yesus. Jika mereka berhasil membina hubungan dengan Yesus, kuasa kita atas manusia akan hancur. Jadi, biarkan mereka pergi ke Gereja, biarkan mereka jadi fanatik dengan Gereja mereka, biarkan mereka membaca Alkitab, tetapi curi waktu mereka, sehingga mereka tidak berhubungan dengan Yesus. Alihkan perhatian mereka agar mereka tidak dapat berhubungan dengan Yesus.”

 

“Bagaimana kami harus melakukannya?”, tanya roh-roh jahat itu. Iblis menjawab: “Buat mereka sibuk dengan hal-hal yang tidak berguna, hal-hal yang tidak penting bagi hidup mereka, dan ciptakan cara-cara untuk menyita pikiran mereka.”

buildHPlvl_79_48
“Pengaruhi mereka untuk belanja, dan belanja, dan pinjam, dan pinjam. Yakinkan isteri mereka untuk bekerja lebih lama dan suami-suami untuk bekerja 7 (tujuh) hari seminggu. Pertahankan agar mereka tidak membagi waktu buat anak-anak mereka. Jika rumah tangga mereka terpecah, akan tercipta tekanan dan masalah baru bagi mereka.”
“Tambahkan hal-hal ke dalam pikiran mereka agar suara Roh Kudus tidak lagi terdengar pada telinga mereka. Pikat mereka untuk selalu mendengarkan radio, dvd, cd, tv dan komputer mereka, di mana pun mereka berada, di kantor, di rumah, di mobil dan lain-lain.”
“Penuhi toko-toko dan restoran-restoran dengan musik-musik dunia yang tidak alkitabiah. Penuhi meja-meja mereka dengan majalah-majalah dan tabloid-tabloid. Penuhi pikiran mereka dengan berita 24 jam. Banjiri email dan BBM mereka dengan info-info sampah, katalog, newsletter dan harapan-harapan kosong. Bahkan, biarkan mereka menikmati rekreasi yang berlebihan, sehingga pulangnya mereka akan capek, bertengkar, dan tidak siap untuk menghadapi minggu berikutnya.”
0406poi_schulte_WEB
“Jangan biarkan mereka menikmati keindahan alam yang akan mengingatkan mereka kepada Tuhan. Kirim mereka untuk rekreasi ke konser-konser, pertunjukan film, rumah karaoke, cafe-cafe, panti pijat dan lain-lain.”
“Jika mereka pergi ke persekutuan Gereja, libatkan mereka dalam gosip, cerita burung, agar mereka tetap tidak sadar akan kebutuhan mereka dan kita permainkan emosi mereka. Biarkan mereka aktif dalam penginjilan, tetapi sibukkan mereka agar mereka tidak mencari kekuatan dari Yesus.”
“Akhirnya, mereka akan bekerja dengan kekuatan sendiri, mengorbankan kesehatan mereka dan keluarga mereka.” Suatu konferensi yang meyakinkan, sehingga membuat roh-roh jahat sangat ingin bersegera melakukan tugasnya, membuat orang-orang Kristen sibuk, sibuk, sibuk, dan sibuk.
Pertanyaannya sekarang, bagaimana dengan kita teman? Apakah kita sudah masuk dalam perangkap iblis? Hati-hatilah dengan sesuatu yang membuat engkau terlalu sibuk! Nah, ayo di hari minggu ini paling tidak kita tidak pasang simbol BUSY dengan tanda lingkaran merah dan garis putih buat Tuhan. Tanggalkan sejenak rutinitas dan katakan mari masuk Tuhan dalam hatiku saat ini.
cropped-gideoncom.jpg

One Reply to “BUSY”

  1. (¯―¯٥)weleh… (¯―¯٥)weleh…
    Horror story nii… Ckckckck….
    But good info….^=^

    Otherwise,
    Lets Come… Holy Spirit into my heart…
    Keep stay in His magnificent presence…
    »•*•※•*•※Ä♏έέέn※•*•※*•«O:)

Comments are closed.