TERLAHIR UNTUK TAK PERNAH MENYERAH

Putri kecilnya terlahir prematur melalui operasi caesar dan harus mendapat perawatan di rumah sakit selama dua bulan.

Angel Di Maria sedang berada dalam suasana sukacita. Ia baru saja membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions akhir pekan lalu setelah menundukkan Atletico Madrid di Lisbon. Namun, di tengah kebahagiaannya tersebut, ada cerita menyedihkan di balik kehidupan pribadinya. Kesehatan Mia, putrinya, sempat berada dalam kondisi yang memprihatinkan setelah berkali-kali harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Pasangan Jorgelina Cardoso dan Di Maria mendapat pukulan ketika dokter menyatakan bahwa hanya ada sedikit pilihan bagi putri mereka untuk melanjutkan hidup setelah bayi mungil itu harus lahir secara prematur melalui operasi caesar. Setelah lama di ICU, kondisi Mia sudah sedikit stabil dan dalam kesehatannya mulai membaik. Melihat sang putri yang mengalami perkembangan positif, Jorgelina begitu bahagia.

1

Untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya yang lahir pada 22 April lalu, Jorgelina memposting sebuah foto keluarga kecilnya yang disertai dengan pesan yang begitu menyentuh di akun instagram miliknya.

2

“April 22, 2013, operasi caesar selama 19 jam. Tegang, kecemasan, ketakutan, sangat takut. Apa yang akan saya rasakan ketika Mia lahir? Air mata! Kamu datang ke dunia ini. Dan sekarang hal yang terburuk. Dua bulan di unit perawatan intensif.

“Ayah dan ibu tahu rasa sakit itu disebabkan karena kami melihat selang dan alat-alat menutupi wajah cantikmu. Tak ada yang lebih sedih dibanding pulang dengan tangan kosong dan payudara yang penuh rasa sakit. Infeksi, transfusi. Air mata membasahi bantal kami setiap malam.

“Tanggal 13 Juni 2013, saya mendapatkan putri saya. Kami membawanya pulang, sangat senang! Setahun kemudian, April 22, 2014, kami dapat mengatakan bahwa kamu adalah seorang gadis yang periang, gadis yang sehat dan kuat, dan perjuangan luar biasa dalam hidup ini, hidupmu, hidup kami. Kamu datang ke dunia ini untuk mengajarkan kepada kami agar tidak menyerah. Dunia ini menjadi indah karena penuh dengan mawar yang penuh warna! KAMI SANGAT MENCINTAIMU! Ibu dan Ayah.”

2 thoughts on “TERLAHIR UNTUK TAK PERNAH MENYERAH

Comments are closed.