SUAMI INGIN JADI ISTRI

Seorang lelaki berdoa, “Oh Tuhan, saya tidak terima. Saya bekerja begitu keras di kantor, sementara istri saya enak-enakan di rumah. Saya ingin memberinya pelajaran, tolonglah ubahlah saya menjadi istri dan ia menjadi suami.”

Tuhan merasa simpati dan mengabulkan doanya. Keesokan paginya, lelaki yang telah berubah wujud menjadi istri tersebut terbangun dan cepat-cepat ke dapur menyiapkan sarapan. Kemudian membangunkan kedua anaknya untuk bersiap-siap ke sekolah.

Kemudian ia mengumpulkan dan memasukkan baju-baju kotor ke dalam mesin cuci. Setelah suami dan anak pertamanya berangkat, ia mengantar anaknya yang kecil ke sekolah taman kanak-kanak. Pulang dari sekolah TK, ia mampir ke pasar untuk belanja. Sesampainya di rumah, setelah menolong anaknya ganti baju, ia menjemur pakaian dan kemudian memasak untuk makan siang.

Selesai memasak, ia mencuci piring-piring bekas makan pagi dan peralatan yang telah dipakai memasak. Begitu anaknya yang pertama pulang, ia makan siang bersama kedua anaknya. Tiba-tiba ia teringat ini hari terakhir membayar listrik dan telepon. Disuruhnyalah kedua anaknya untuk tidur siang dan cepat-cepat ia pergi ke bank terdekat untuk membayar tagihan tersebut.

Pulang dari bank ia menyetrika baju sambil nonton televisi. Sore harinya ia menyiram tanaman di halaman, kemudian memandikan anak-anak. Setelah itu membantu mereka belajar dan mengerjakan PR. Jam sembilan malam ia sangat kelelahan dan tidur terlelap.

Tentu masih banyak pekerjaan-pekerjaan kecil lainnya yang belum dikerjakan. Dua hari menjalani peran sebagai istri ia tak tahan lagi.

Sekali lagi ia berdoa, “Ya Tuhan, ampuni aku. Ternyata aku salah. Aku tak kuat lagi menjalani peran sebagai istri. Tolong kembalikan aku menjadi suami lagi.”

Tuhan menjawab, “Bisa saja. Tapi kamu harus menunggu sembilan bulan, karena saat ini kamu sedang hamil.”

_____________________________

Hahaha…!!!

Makanya bersyukur saja deh saya menjadi pria, ngapain juga berpikir menjadi wanita lebih enak ?! Tuhan telah menciptakan PRIA dan WANITA dengan segala sesuatu yang berbeda, dengan maksud saling melengkapi. Jadi buat apa anda berandai-andai lagi ??

 

4 Replies to “SUAMI INGIN JADI ISTRI”

  1. aaahhaaaahaaahaaaa???ceritanya luucuuu.. ??
    Klo Tuhan udah ciptain jadi pria?? diterima aja, krn Tuhan tau qta pantas jadi seorang pria.
    Emang klo pekerjaan seorang wanita ?? sebagai ibu rumah tangga itu gk ada habis2nya.
    Dari suaminya blm berangkat kerja sampai suaminya pulang kerja gk selesai2?
    Tapi itulah tugasnya sebagai seorang wanita ?
    Semua itu dinikmati aja, pasti puas, gk perlu ingin jadi suami ato ingin jd istri ?

  2. Funny meaningful story…. ^=^
    Hahahaa….. Seperti film ‘He become her’ yang diperankan Bruce Wills…. Hahahaa….
    Tuhan tidak pernah salah dalam menciptakn sebagai pria maupun wanita sebab masing-masing sudah diberi kemampuan menjalankan tugas masing-masing….
    Penolakan, kejengkelan, amarah, iri hati, dendam, kekecewaan, keputus-asaan, kepahitan, dosa kutuk keturunan yang belum dibereskan, lingkungan yang sangat buruk itulah yang membuat seseorang menolak keberadaannya sendiri yang akhirnya menginginkan menjadi orang lain.

    Hanya pertobatan & kesungguhan hati untuk mau menerima segala sesuatunya itulah yang dapat memulihkannya. Kasih Bapa Surgawi sanggup memulihkan apa saja. Sebab DIA Bapa yang kekal & sempurna adanya. Tiada yang sukar bagiNYA asalkan anak-anakNYA mau selaras dengan rencana & rancanganNYA. Pasti setelah proses dariNYA selesai, DIA kan buat indah pada waktuNYA.
    Just give thanks to HIM for everything. HE is awesome God.

    Have a blessed friday by HIS endless love.
    ⌣»̶·̵̭̌·✽τнänκ чöü✽·̵·̵̭̌«̶⌣
    Jesus Christ Loves You Lotssss….

  3. Siang..Kisah yg lucu.
    Iya benar2..Bagi para Pria Bersyukurlah Di ciptakan menjadi Seorang Pria2 Sejati. Dan para Wanita juga harus Bersyukur Di Ciptakan menjadi seorang Wanita yg Cantik,Kuat, dan bisa merasakan kebanggaan teebesar mjd Seorang Mama/Ibu….

    Thank u Ko Gi.atas kisahnya.
    Met bertugas.Tetaplah tersenyum.tetaplah trs berkarya&Melayani Tuhan.Semangat7x

    Ingin rasae hr ini dan utk seterusnya utk tdk like&comen. (Sprt topik Adek Anthony kmren-Ciri2 org suka sm kmu) terima kenyataan.dan ingin rase melupakan.mehapus twit&Fb. Kk aja cuek bebek dlm sosial media.bagaimana bila nanti di pertemukan lagi & bs mjd sahabat sungguhan ??? .apa lg utk lebih dari itu (saya tdk berani berharap& bermimpi lg). Di mana ,Kk tdk pernah memberi jalan bahkan utk menjadi teman.menyedihkan.tp tetap Syukuri saja&Nikmati saja.(apakah beda usia 11-12 th itu membuat kmu terbebani&malu,bahkan hny menjadi teman atou sahabat.atou kk suka bersahabat dgn org tertentu saja.sorry dulu sy sedikit pun tdk pernah berpikir sprt itu tp sekarang..ada rasa sprt itu muncul.Sorry2x) thank

  4. What a joke! It’s funny. Specially for the last sentences about “she” got pregnant and had to wait for nine months to deliver “her” child.

Comments are closed.