BURUNG PUN BISA SETIA HINGGA MATI (kisah dalam foto)

Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.

burung-1

Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.

burung-2

Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.

burung-3

Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.

burung-4

Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.
burung-5

 

Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.

burung-6

 

Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.

8 Replies to “BURUNG PUN BISA SETIA HINGGA MATI (kisah dalam foto)”

  1. kisah yg mengharukan ……, memang semua d dunia ini tdk ada yg abadi….walau ada cinta yg abadi…..!

  2. thx u Ko…!!!
    aq mau belajar utk sepenuhnya mencintai Tuhan dan keluargaku.

  3. Belajar dari binatang.

    Burung saja bisa setia sampai mati,
    Bagaimana dengan kita yang diciptakan segambar dan serupa dengan Allah? malu pastinya kalau kita tidak bisa seperti burung itu

  4. Itu bukannya burung yang mati diserang? Kalau dilihat kan diserang diinjak kepalanya lalu dadanya, lalu burung yang menang bernyanyi lagu kemenangan @_@

  5. Sangat indah ! Tapi akan sangat indah luar biasa mengagumkan bila burung tersebut aware and mindfulness. Mencari bantuan pada seseorang untuk melantunkan paritta / mantra agar rebirth (lahir kembali) di alam bahagia, syukur kalau bisa lahir di alam kehidupan manusia.

Comments are closed.